Rabu, 13 Mei 2009

Sehabis Ngajar

Pagi yang indah dan segar. Hari ini adalah hari yang mungkin lain dari biasanya. Gimana tidak?. sehabis ngajar jam pertama, aku langsung main internet di ruang guru. Cari2 informasi, buka FB, en juga blog saya. Begitu banyak informasi yang aku dapatkan dan woowww bisa nambah pengetahuan. Mmmm, padahal diantara kesenanganku, aku juga lagi pusing mikirkan penelitian S2 ku yang sudah lama berjalan sekitar 1 bulan lebih. Ternyata dalam 1 bulan lebih ini, aku dibuat kerepotan juga. Tapi semoga dibalik kesulitan ini, ada hikmah yang mejadikanku lebih kuat dan menjadi berbeda. Menjadi "manusia di atas rata-rata"...Begitu kata Nanang Kosim Yusuf (Nakoy), sewaktu aku mengikuti pelatihannya di Makassar. Pesannya dalam buku yang kubeli milinya "Tetap Fokus pada Pekerjaan". Amin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar