Jumat, 01 Mei 2009

Meneliti, Hari yang Melelahkan


Sudah satu minggu ini, saya melakukan penelitian untuk studi S2 ku. Sungguh hari yang melelahkan. Tapi, resiko itu telah terpikirkan sebagai bagian menuju ke sana. Nara sumber yang sangat sulit ditemui dan sikap tertutupnya mereka (sabagian ji ...) membuat aku kadang mengurutkan dada. Apalagi, jadwal untuk semester ini semakin sedikit. Akhir bulan enam 2009 ini, aku harus menyelesaikan studi, kalau tidak maka aku pasti kena charge lagi (uang semester).

Namun, secara tak terduga pertolongan Allah, selalu datang di saat tiba2. seperti menghujani hatiku yang gerah. kuakui, sebagian besar sih semua bisa teratasi, sejauh ini berjalan sesuai dengan jawdwal yang ada. Hanya saja, aku kadang mikir, jika telat sedikit saja, maka penelitian ku ini akan masuk kategori TERLAMBAT PENUHI TARGET.

Jujur, kadang aku gelisah dengan kelelahan ini. Tapi, untung saja ada istriku yang menemani dan memberikan 'advice' setiap saat.

Thanx a lot of my wife, my angel, en my little girl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar